Mohon tuntunan dan keselamatan, dalam menjalankan Tugas Anggota Polsek Kubu Giat Sembahyang Bersama

17 September 2024 18:00:42 Wita | 6 views
Gambar



Polda Bali -Polres Karangasem  Polsek Kubu, Mohon tuntunan dan keselamatan, dalam menjalankan tugas Negara sebagai pelayan pelindung dan pengayom Masyarakat, dalam rangka  Purnama  Ketiga Personil Polsek Kubu Melaksanakan giat sembahyabg bersama, Selasa  (17/9) 


Selesai giat    Apel pagi  jajaran Polsek Kubu  Polres Karangasem  melaksanakan kegiatan persembahyang bersama di Pura Padmasana  Polsek Kubu Polres Karangasem dipimpin Langsung Oleh Kapolsek Kubu AKP I Gusti Agung Bagus Suteja, S. IP. MH yang diikuti oleh jajaran Polsek Kubu.


Kapolsek Kubu mengungkapkan bahwa  giat  sembahyang bahwa tujuan sembahyang untuk memperkuat iman  dan memohon keselamatan dan agar tugas yang dijalani sebagai pelayan, pelindung dan pengayom  masyarakat diberikan kemudahan serta kelancaran   serta situasi wilayah Hukum Polsek Kubu  Polres Karangasem tetap aman dan kondusif.


“Sebagai umat yang beragama, kita wajib untuk melaksanakan ibadah untuk memperkuat pikiran serta bentuk sujud syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kita dapat perlindungan-Nya, dan keselamatan dalam pelaksanaan tugas kedepan demi terwujudknya kamtibmas yang konduaif,” , ujar Kapolsek Kubu. 


Giat sembahyang bersama di Pasmasana Polsek Kubu dalam rangka Purnama ke tiga, dipuput oleh  Jro Mangku Gede Suarta, dengan menghaturkan sarana  banten Pejati.