Bhayangkari Polres Gianyar Gelar Charity Fun Day Dalam Rangka HKGB ke 72.

22 September 2024 12:09:19 Wita | 5 views
Gambar

Gianyar. Bhayangkari Polres Gianyar menggelar Charity Fun Day, di Alun-alun kota Gianyar (Minggu 22/9/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari Hari Bhayangkari ke 72 tahun ini, dengan berbagai kegiatan positif yang ditujukan untuk masyarakat.



Ketua Bhayangkari Gianyar, Ny. Elisa Umar menyebut, kegiatan bagian dari partisipasi ibu-ibu bhyangkari untuk terlibat langsung dengan masyarakat dalam berbagai aspek kegiatan Tri Hita Karana. "Ini bagian dari kegiatan yang terkait dengan Tri Hita Karana yang kita wujudkan dengan charity fun day," ungkapnya di sela sela kegiatan.



Berbagai agenda kegiatan diisi mulai olah raga bersama, hingga kegiatan sosial lainnya seperti mendonasikan barang preloved for charity  hasilnya akan didonasikan sepenuhnya untuk masyarakat yang lebih membutuhkan.



Tidak hanya itu, pemeriksaan kesehatan, mulai pemeriksaan mata, gigi dan lainya, juga digelar untuk masyarakat kota Gianyar dan sekitarnya,



Sedangkan bagi pemilik binatang peliharaan juga dilakukan vaksinasi anjing dan kucing gratis untuk menjaga kesehatan hewan .



Aktifitas positif ini mesti terus dibangun untuk memberikan kontribusi langsung ke masyarakat melalui agenda agenda sosial seperti saat ini.



Konsep bermasyarakat di Bali, lebih dikenal dengan dengan tindakan langsung dan bukan sekedar ceremonial ini dapat diwujudkan dengan berbagai cara.



Namun bukan hanya Bhayangkari, bahkan ini juga diharapkan bisa menjadi ketuk tular bagi masyarakat lainnya untuk memberikan kontribusi langsung bagi masyarakat.



Dukungan agenda charity Fun day juga di berikan langsung oleh Kapolres Gianyar, AKBP UMAR, sebagai pembina langsung Bhayangkari Cabang Gianyar.



Senada dengan Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar, pihaknya juga sangat berharap agenda positif ibu ibu bhayangkari terus dilanjutkan.Utamanya untuk memberikan layanan lain ke masyarakat, seperti kontribusinya dalam mewujudkan Tri Hita Karana, ini tetap berjalan sesuai dengan situasi.



Kedepan diharapkan Bhayangkari Cabang Gianyar, dapat menjalankan tugas mulia dengan lebih profesional, disamping mendampingi dan memberikan dukungan suami saat menjalankan tugas negara.



Menutup acara, dalam kegiatan ini juga di tampilkan bondres Polres Gianyar, pengundian hadiah door price, hingga sajian lagu dari anak anak SMPN 1 Gianyar dan Bagus Wirata.