Bhabinkamtibmas Desa Antiga Kelod Sambangi Sopir Truk Yang Parkir Dan Berikan Himbauan Terkait Keselamatan Berlalu lintas.

12 July 2024 14:01:29 Wita | 15 views
Gambar

Polda Bali-Polres Karangasem-Polsek Manggis.

Demi menjaga keselematan bersama dijalan raya, Bhabinkamtibmas desa Antiga Kelod Bripka I Ketut Bimantara melakukan sambang dialogis dan memberikan himbauan kamtibmas Kepada para supir truk di wilayah hukum Polsek Manggis, Jumat (12/07/2024).


Pada kesempatan tersebut pula Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar supir truck selalu berhati – hati dalam mengendarai kendaraan yang bermuatan lebih dan selalu menjaga keselamatan diri dan orang lain.


Bhabinkamtibmas juga mengingatkan akan pentingnya melakukan pengecekan kendaraan sebelum memulai aktivitas, seperti kondisi ban, rem kendaraan, dan lampu sein untuk menjamin keselamatan saat berkendara.


“Kami dari Kepolisian khususnya Polsek Manggis selalu melaksanakan sambang ke pangkalan truk dan sambang kepada para sopir truk sehingga kami dapat mengetahui apabila ada kejadian di pangkalan truck sehingga kita dapat membantu mencari solusinya.” ucap Kapolsek Manggis Kompol Agung Budiarto, S.E.


Penulis : I Ketut Bimantara.

Publish : Humas Polsek Manggis.