Dengan Kegiatan Minggu Kasih Polsek Manggis, Wujud Nyata Polri Hadir Di Tengah Masyarakat

29 September 2024 08:06:50 Wita | 12 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis. Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Polsek Manggis secara rutin menggelar kegiatan Minggu Kasih. Kali ini Minggu (29/9/2024) Polsek Manggis melaksanakan kegiatan Minggu Kasih ke Desa Gegelang dimana Kapolsek Manggis diwakilkan oleh Kanit Reskrim Polsek Manggis IPTU I GEDE EKA DARMAYASA,SH kali ini bertemu dengan salah sat tokoh masyarakat Desa Gegelang, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem.

 

Minggu Kasih sendiri merupakan program prioritas Kapolri yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek yang juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.


IPTU EKA DARMAYASA,SH menjelaskan, bahwa kegiatan Minggu Kasih ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian dan situasi Harkamtibmas di daerah hukum Polsek Manggis.


Kegiatan ini juga bentuk silaturahmi dan komunikasi serta Penyampaian- penyampaian tentang Kamtibmas, ditambahkan juga bahwa kegiatan Minggu kasih merupakan upaya Polsek Manggis dalam rangka memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi aman.


“Nantinya kegiatan Minggu Kasih ini akan terus kami laksanakan rutin setiap hari Minggu dengan datang langsung atau mengundang masyarakat yang berada di daerah hukum Polsek Manggis,” tutup IPTU EKA DARMAYASA"


Publish. : Humas Polsek Manggis