Tingkatkan Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Desa Antiga Kelod Serahkan Sarkon Kepada Masyarakat.

12 September 2024 18:45:58 Wita | 8 views
Gambar

Polda Bali-Polres Karangasem-Polsek Manggis.

Sebagai upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas desa Antiga Kelod Bripka I Ketut Bimantara selalu aktif melakukan sambang kepada Masyarakat maupun Toga, Todat dan Tomas.


Seperti terlihat pada hari Kamis, 12 September 2024, Bhabinkamtibmas Bripka I Ketut Bimantara melaksanakan silaturahmi penyerahan sarana Kontak kepada masyarakat Br./Dsn. Pengalon, Desa Antiga Kelod, Kec Manggis, Kab.Karangasem.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa Antiga Kelod Bripka I Ketut Bimantara mengatakan, “bahwa kegiatan Silaturahmi dengan menyerahkan sarana kontak ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dengan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Manggis agar tetap aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat, dengan menyampaikan pesan2 kamtibmas,” Ujarnya.


Kegiatan penyerahan SARKON ini disambut baik dan “sangat diapresiasi oleh warga binaan sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih atas sarana kontak yg diberikan oleh Polri semoga bermanfaat bagi warga kami,” Ujarnya.


Ditempat terpisah disampaikan Kapolsek Manggis Kompol Agung Budiarto, S.E “untuk menjaga situasi tetap kondusif di wilayah Polsek Manggis agar kegiatan Silaturahmi kepada warga Masyarakat perlu ditingkatkan, sehingga masyarakat merasa dekat dengan Polri dan Polri semakin dicintai Masyarakat,” ujarnya.


Penulis : I Ketut Bimantara

Publish : Humas Polsek Manggis