Polda Bali Gelar Jumat Curhat Hotel Grand Santhi Hotel

20 September 2024 20:11:42 Wita | 5 views
Gambar

Kepolisian Daerah (Polda) Bali melanjutkan program Jumat Curhat. Kali ini Polda Bali menggelar Jumat Curhat yang bertempat di Grand Santhi Hotel, Denpasar, Jumat (20/9/2024).


Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat adalah untuk Mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat serta menyerap aspirasi dari masyarakat.


Diharapkan dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini masyarakat menjadi semakin terbuka dalam menyampaikan aspirasi dan keluh kesahnya sehingga terjalin kerjasama serta hubungan yang baik antara masyarakat dengan pihak Kepolisian.


Kegiatan jumat curhat tersebut dihadiri oleh Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.IK., M.Si., Pejabat Utama (PJU) Polda Bali Kapolres/Ta jajaran Polda Bali.


Pada Jumat Curhat Tersebut Kapolda Bali memberikan pengarahan kepada Pecalang Bali menjelang diselenggarakannya Pilkada serentak tahun 2024.


Kapolda Bali berharap agar pacalang dapat berperan aktif dalam menjaga suasana harmonis dalam masyarakat menjelang Pilkada serentak 2024. Jangan mudah terpengaruh ajakan untuk memprovokasi maupun menghasut masyarakat untuk memenangkan paslon tertentu dengan jalan yang bertentangan dengan hukum.


“Di era digital seperti sekarang ini, Pacalang juga harus dapat menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman. Teruslah beradaptasi dan berinovasi tanpa meninggalkan nilai-nilai tradisi dan adat istiadat setempat serta Tetaplah saling bahu membahu dan jalin komunikasi serta kerja sama yang baik dengan anggota Polri, TNI, Pemda dan stakeholder terkait lainnya,” ujar Kapolda Bali.