Polwan Polda Bali Dapat Penghargaan Dari Kapolda Bali

20 September 2024 20:13:36 Wita | 9 views
Gambar

Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.IK., M.Si. memberikan penghargaan kepada tujuh Polisi Wanita (Polwan) Polda Bali pada acara syukuran HUT Polwan ke-76 di gedung Presisi Polda Bali, Jumat (20/9/2024).


Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. menyebut Polwan Polda Bali telah melaksanakan beberbagai kegiatan dan juga lomba-lomba untuk memeriahkan hari jadi Polwan RI ke-76, dan pada momen syukuran ini diserahkan hadiah bagi pemenang lomba dan juga pemberian penghargaan bagi anggota Polwan Polda Bali yang berprestasi.


“Untuk pemenang Lomba MC Bahasa Inggris Juara pertama diraih oleh, Brigpol. Ni Putu Surya Devita, S.H., Juara kedua diraih oleh, Bripda. Ns. Ni Putu Indah Prastika Dewi, S.Tr.Kep dan Bripda Ni Putu Mayra Sesarini sebagai juara ketiga,” ujar Kabid Humas Polda Bali.


“Sedangkan untuk lomba presentasi Bahasa Inggris, Juara pertama diraih oleh, Brigpol Kadek Dwi Puspita Ninggrum, S.P, juara kedua diraih oleh Iptu Niken Kintaka Sari, M.Psi Psikolog dan juara ketiga diraih oleh Bripda A.A. Putri Chandra Dwivasari,” sambungnya.


Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. juga menyebut Kapolda Bali juga memberikan penghargaan kepada Polwan, Aiptu I Gusti Ayu Murniasih, S.H. yang mewakili Polwan Polda Bali sebagai Polwan Berprestasi dalam penanganan kasus kekerasan berbasis gender selama 18 tahun tanpa cacat.


“Semoga dengan penghargaan yang diberikan dapat semangat bagi Polwan untuk terus berkarya dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat dan bangsa,” tutup Kabid Humas Polda Bali.