*Program Polsek Seltim Mesari ( Melayani, Sambang dan Patroli) Dalam Giat Blue Light Patrol Di Wilkum Polsek Seltim Polres Tabanan**Program Polsek Seltim Mesari ( Melayani, Sambang dan Patroli) Dalam Giat Blue Light Patrol Di Wilkum Polsek Seltim Polres

03 September 2024 06:02:41 Wita | 13 views
Gambar

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Seltim.


*Program Polsek Seltim Mesari ( Melayani, Sambang dan Patroli) Dalam Giat Blue Light Patrol Di Wilkum Polsek  Seltim Polres Tabanan*


Pada hari Senin tanggal 02 September 2024 mulai pukul 20.30 wita, Personil Polsek Seltim dipimpin oleh Pawas Kanit Intelkam Polsek Seltim AIPTU GABRIEL,E.S.T. Melaksanakan *Program Polsek Seltim Mesari (Melayani , Sambang & Patroli)* di Wilkum Polsek  Seltim  Polres Tabanan.


Program Polsek Seltim Mesari merupakan istilah atau singkatan dari *Melayani, Sambang dan Patroli*, yang diadopsi dalam  bentuk pelayanan kepada masyarakat untuk menciptakan Harkamtibmas di Daerah Hukum Polsek Seltim Polres Tabanan.


Pawas Kanit Intelkam Polsek Seltim AIPTU GABRIEL,E.S.T. bersama dengan Personil Polsek Seltim  melaksanakan Program  Mesari sebagai wujud pelayanan kepolisian kepada masyarakat, yaitu dalam bentuk   *Patroli* yaitu Blue Light Patrol menggunakan mobil Double Cabin kijang 902 Seltim dengan sasaran : Jalur utama Denpasar- Gilimanuk, Parkiran Truk Br.Jelijih Tegeh, Pertokoan Moderen Alfamart dan Indomaret serta Kantor Bank BRI Bantas.


Selain Kegiatan   *Patroli*  dengan memberikan Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalu Lintas, di laksanakan   *Dialogis* yaitu memberikan himbauan kepada  warga masyarakat agar memarkir kendaraan dengan rapi dan memastikan keamanan dengan tidak meninggalkan kendaraan yang terparkir dalam keadaan kunci nyantol untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan atau terjadinya Gangguan Kriminalitas seperti Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor).


Dan kepada Pengelola atau Security Perusahaan atau Obyek Vital diberikan untuk himbauan untuk menjaga dan memastikan keamanan pribadi serta lingkungan kerja dan apabila sudah tidak ada aktivitas dalam perusahaan agar pintu gerbang ditutup serta beristirahat secara bergantian.


Program  Polsek Seltim Mesari yang dilaksanakan oleh Polsek Seltim Polres Tabanan dalam bentuk *Patroli Dialogis* dalam rangka  menciptakan Harkamtibmas untuk mendukung Pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, mendapatkan Apresiasi dan Ucapan Terima Kasih dari Warga Masyarakat sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Kegiatan berakhir pukul 21.30 wita berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.