Lakukan Patroli Malam Hari, Personil Polsek Manggis Cegah Tindak Kriminal Jalanan Dan Juga Gangguan Kamtibmas.

03 September 2024 02:22:28 Wita | 33 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis. Mendukung Commander Wish Kapolri sebagai transformasi operasional dalam program pemantapan dan pemeliharaan kamtibmas, maka telah dilaksanakan kegiatan KRYD dalam bentuk patroli malam oleh anggota Polsek Manggis pada hari Senin tanggal 2 September  2024, mulai pukul 20.30 wita S/D 22.00 wita yang dipimpin Pawas IPTU GEDE EKA DARMAYASA.SH. Dan pelaksanaan patroli menggunakan randis Kijang 02 dan kegiatan  patroli dengan rute serta sasaran  sebagai berikut :

Patroli menyusuri Jalan Raya Tanahampo, Ulakan, Labuan.


Diawali pada pukul 20.55 wita, petugas patroli berada Di  Kawasan Obyek vital Kantor Pegadaian Unit Cabang Ulakan.Terpantau situasi aman dan kondusif.Pantauan lain Giat transaksi sudah tutup.Giat masyarakat sekitar sudah berkurang aktivitas.

arus lalulintas  terpantau mulai sepi dan  lancar dengan pantauan parkir kendaraan sekitaran  tertib.Lanjut Dialogis dengan security serta sampaikan pesan pesan kamtibmas.


Dan pada pukul 21.25 wita, patroli tiba di kawasan Obyek Vital Mesin ATM Bank BRI Unit Cabang Ulakan  .Terpantau situasi aman dan kondusif.Pantauan lain Giat transaksi mesin ATM normal aktivitas dan mulai sepi Pengguna . Arus lalu lintas mulai sepi,lancar dengan parkir kendaraan sekitaran terpantau tertib.Giat lain dialogis dengan security  setempat  dan  sampaikan pesan pesan kamtibmas.

 

Selanjutnya pukul 21.35 wita, patroli tiba di kawasan Obyek Vital Pertamina Manggis.Terpantau situasi aman dan kondusif.Pantauan lain giat distribusi BBM sudah tutup aktivitas.Giat masyarakat sekitar berkurang  aktivitas.Pantauan lain arus lalu lintas mulai sepi dan lancar serta parkir kendaraan tertib .lanjut dialogis dengan security setempat sampaikan pesan kamtibmas.


Kemudian pukul 22.00 wita Patroli tiba Di Kawasan Jalur Simpang Tiga Padang Bai.Terpantau situasi aman dan kondusif.Pantauan lain giat masyarakat sekitaran sudah berkurang  aktivitas.arus lalu lintas sudah mulai sepi aktivitas lanjut Giat lain dialogis dengan warga  setempat sampaikan pesan pesan kamtibmas.


Dan pada pukul 22.00 wita, petugas patroli kembali ke Mako Polsek Manggis dengan pantauan wilayah sasaran  kegiatan Patroli dalam keadaan aman Nihil terjadi gangguan kamtibmas.


Publish : Humas Polsek Manggis.