JAGA MAKO POS POLAIRUD KEDISAN KINTAMANI

15 September 2024 10:45:02 Wita | 4 views
Gambar

Polda Bali

Polres Bangli

Sat Polairud Polres Bangli


Sat Polairud Polres Bangli dalam melaksanakan tugas Jaga pada Pos Pol Kedisan turut bertanggung jawab dalam menciptakan situasi kamtibmas  yang kondusif serta  menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga masyarakat pada saat melaksanakan segala aktifitasnya berlangsung aman, tertib dan lancar. Di samping itu pula giat penjagaan markas komando juga bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada  masyarakat. 


Penjagaan markas komando yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 15 September 2024 dilaksanakan oleh personil Sat Polairud Polres Bangli Regu Jaga III yang dikendalikan oleh Aiptu Luis Resiona selaku Ka Jaga bersama dengan  Bripka Pande Pt. Suarsana dan Bripka Ketut Darpa  juga bertanggung jawab terhadap barang inventaris termasuk kesiap sediaan dua unit kapal Polisi dan dua unit kapal karet  dalam mendukung pelaksanaan tugas termasuk pemeliharaan dan perawatan kebersihan areal mako dan sekitarnya. 


Kasat Polairud  Polres Bangli IPTU I WAYAN SUYASA  menekankan kepada setiap personil jaga agar wajib menjaga kebersihan mako sebagai wujud kepribadian setiap personilnya dalam melaksanakan tugas sebagai Pengayom, Pelindung serta Pelayan masyarakat serta bertanggung jawab penuh terhadap setiap situasi. Jalin hubungan serta sinergitas bersama unsur terkait lainnya termasuk masyarakat sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan tugas dan tanggung jawab piket markas komando di Pos Polairud Kedisan.  Situasi dapat kami laporkan dalam keadaan aman 815 cerah air danau pagi ini landai.