Pengamanan Jalan Santai PPK Blahbatuh Dalam Sosialisasi Pilkada Serentak 2024

15 September 2024 10:38:19 Wita | 7 views
Gambar

BLAHBATUH-Polres Gianyar melalui pelaksanaan Ops Mantap Praja Agung 2024 bersama Personel Polsek Blahbatuh mengamankan kegiatan Jalan Santai yang diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Blahbatuh pada Minggu, 15 September 2024.


Jalan Santai ini sekaligus menjadi ajang sosialisasi dari KPU Gianyar mengenai pendidikan kepemiluan untuk Tahapan Pemilihan Serentak 2024, yang meliputi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, serta Bupati dan Wakil Bupati Gianyar.


Acara yang dimulai dan diakhiri di Lapangan Astina Jaya Blahbatuh ini mendapatkan perhatian serius dalam hal pengamanan, yang dilakukan oleh Personel Ops Mantap Praja Agung Polres Gianyar, Polsek Blahbatuh, serta berkolaborasi dengan TNI dan Satpol PP Kecamatan Blahbatuh.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K., M.H., Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata, S.H., M.H., sebagai Padal Pengamanan Wilayah Blahbatuh dalam OPS Mantap Praja Agung 2024, seluruh rangkaian pengamanan berlangsung dengan kondusif dan lancar.


"Pengamanan dilaksanakan untuk menjamin Kondusifitas dan kelancaran kegiatan, tak hanya di lokasi start dan Finish, kami melakukan pengamanan pada jalan yang dilalui peserta jalan santai"


"Astungkara seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan Kondusif berkat kolaborasi semua pihak, 

Hal ini menunjukkan Sinergi mewujudkan Pilkada Serentak yang damai dan sejuk" tandas Kompol Berata.