Wujudkan Sinersigitas Polri Presisi Akuntabel dan Adaftif Bhabinkamtibmas Sambangi Rangkaian Upacara Pitra Yadnya.

21 September 2024 15:58:40 Wita | 2 views
Gambar

Wujudkan Sinersigitas Polri  Presisi Akuntabel dan Adaftif Bhabinkamtibmas Sambangi Rangkaian Upacara Pitra Yadnya.


Polda Bali -  Polres  Tabanan  - Polsek Seltim


Pada hari ini Sabtu 21 September 2024 pukul 13.00 wita s/d selesai Bhabinkmtibmas desa Gunung Salak polsek Seltim polres Tabanan Bripka I Gede Ketut Darma Wijaya   laksanakan giat patroli dengan babinsa dan personil polsek seltim bertempat di Kemetug Kanciana desa Gunung Salak -  Seltim Tabanan .


Pada Kesempatan kunjungan kepada warga masyarakat dan dalam rangkaian persiapan upacara Pitra Yadnya dimaksud bertujuan mendekatkan polri dengan masyarakat sehingga menciptakan situasi yang nyaman dan segala bentuk permasalahan  terkait problem solving, deteksi dini, bentuk penyuluhan dan saling  tukar informasi, serta bantuan hukum melalui restorative Justice adlah bertujuan  demi keamanan bersama dapat menciptakan rasa nyaman ditengah -tengah kehidupan bermasyarakat. 


Pada kesempatan sambang keluarga I Made Artawan selaku jabatannya sehari hari -  Bendesa adat kanciana dan keluarga yang meninggal ayahanda dari I Made Artawan. Adapun nama almarhum I KETUT GANDERA umur 90 tahun meninggal di rumahnya di Kanciana  desa Gunung Salak Seltim - Tabanan  karena usia tua. Pada prinsipnya kehadiran polri di tengah- tengah masyarkat memberikan rasa keadilan rasa aman dan nyaman demi  terpenuhinya Harkamtibmas yang tetap aman kondusif.