Bhabinkamtibmas Desa dalang mengadiri / atensi Rapat MUSRENBANGDES Tahun Anggaran 2025 dalam rangka perubahan RPJM Desa periode 2021-2027 menjadi 2021-2029 di aula Kantor Perbekel Ds. dalang.

21 September 2024 13:36:23 Wita | 7 views
Gambar

Bhabinkamtibmas Desa dalang  mengadiri / atensi Rapat MUSRENBANGDES Tahun Anggaran 2025 dalam rangka perubahan RPJM Desa periode 2021-2027 menjadi 2021-2029 di aula Kantor Perbekel Ds. dalang.


Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Selemadeg Timur 


Selamat siang  Komandan ijin melaporkan, pada hari Sabtu tanggal 21 September 2024 pukul 09.00 wita S/d selesai Bhabinkamtibmas Desa dalang Aiptu I Wayan Sutarmayasa  menghadiri rapat Musrenbangdes T.A. 2025 dalam rangka perubahan RPJM Desa periode 2021-2027 menjadi 2021-2029 bertempat di aula Kantor Perbekel Desa dalang Kecamatan Selemadeg Timur Kabupaten Tabanan.


Hadir dalam giat tersebut :

1. Bpak camat seltim

2  Perbekel Desa dalang. 

 3. Ketua BPD Desa dalang bersama anggota 

4. Pengurus LPM Desa dalang

 5. Perangkat Desa/Kawil Se desa 

    dalang.

 6. Jero Bendesa Adat se- Desa 

     dalang 

7. Ketua TP PKK Desa dalang 

8. Pengurus PKK Banjar Dinas se - 

     desa dalang.

9. Bidan Desa Ds. dalang 

10 Pengurus BUMDES Desa dalang

11. Babinkamtibmas Desa dalang

12. Bhabinsa Desa dalang.

13. Pengurus KTI Desa dalang

14.Ketua yayasan paud Ds. dalang


Adapun susunan acara rapat :

- pembukaan 

- Menyanyikan lagu Indonesia raya

- Doa

- Sambutan dari perbekel 

   Desa dalang.

- Sambutan dari bpak camat Seltim.

- Sambutan Ketua BPD Desa 

   dalang.

- Pemaparan Perencanaan Rancangan RPJM Desa 

- Diskusi/Tanya Jawab.

- Penutup 


Dalam sambutannya perbekel  Desa dalang menyampaikan bahwa acara Musyawarah RPJM Desa wajib dilaksanakan apabila ada perubahan, kemudian kegiatan atau usulan kegiatan jangka menengah yang masih berjalan selam 6 tahun yang sudah berjalan dan penentuan prioritas kegiatan pembangunan desa dalam rangka penyusunan perubahan RPJM Desa pasca perubahan UU Desa yaitu penambahan 2 tahun masa jabatan Perbekel. Apa yang perlu diusulkan untuk kemajuan Desa dalang, kemudian setiap kegiatan di Desa dalang harus selalu berkoordinasi dgn anggota BPD karena BPD selalu memonitor pembangunan yang ada di Desa dalang.


Sambutan ketua BPD Desa Desa dalang menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu dalam acara Musrenbangdes ini bisa terlaksana berkat kesepakatan kita bersama sehingga rencana pembangunan di Desa dapat berjalan sesuai dengan harapan masyarakat. 


Seperti yang sering disampaikan oleh Bapak Kapolsek Selemadeg Timur AKP I Nyoman Arta Dana, S.H, M.H bahwa penempatan Bhabinkamtibmas di desa  begitu penting guna saling tukar informasi dengan tokoh tokoh yang ada di desa sehingga kegiatan kegiatan yang ada di desa dapat berjalan sesuai dengan harapan masyarakat. Giat Musrenbangdes RPJM Desa dslang berakhir pukul 12.10 wita berlangsung aman, tertib dan lancar.....