Cegah Gangguan Kamtibmas Dan Tindak Kriminal, Polsek Manggis Lakukan Patroli.

18 September 2024 16:12:33 Wita | 7 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem Polsek Manggis. Mendukung Commander Wish Kapolri dan perintah Kapolres Karangasem sebagai transformasi operasional dalam program pemantapan dan pemeliharaan kamtibmas, telah dilaksanakan kegiatan KRYD dalam bentuk patroli siang oleh personil gabungan piket fungsi Polsek Manggis. Rabu tanggal 18-09- 2024, mulai pukul 09.00 wita.

Dan patroli didukung menggunakan Randis Kijang 02. Patroli dilaksanakan dengan rute sebagai berikut :


Patroli menyusuri Jalan Raya Manggis, Ulakan, Labuan


Diawali Petugas Patroli berada obeyek vital Bank BRI Unit Manggis dan berdialog dengan Satpam tentang setausi kantibmas dan mengimbau agar tetap mengcek ccv sitiap duwa jam sekali juga terpantau situasi aman  pada hari ini bank Bri manggis nasabah cukup rame  setuasi seputaran aman terkandali.


Petugas Patroli tiba di Depo Pertamina IT Manggis. Berdialog dengan scurity serta berikan pesan kantibmas agar tetap terujud keamanaya dan setok BBM hari ini cukup unutuk kebutuhan masarakat dalam aktipitas Terpantau situasi aman dan kondusif. Pantauan lalin giat  aktivitas masarakat yang menonjol dengan arus lalu lintas terpantau cukup padat dan lancar. Giat lain Dialogis dengan masarakat setempat sampaikan pesan pesan kamtibmas.


Selanjut patroli melaksankan dialogis kantor camat melaksanakan dialogis dengan pegawai di sana tentang menjelang giat pilkada dan berikan imbuan kantibmas agar tetap kondusip setuasi seputan aman terkandali.  


Pkl.11.30 Patroli  kembali ke Mako Polsek Manggis dengan pantauan wilayah sasaran  kegiatan Patroli dalam keadaan aman Nihil terjadi gangguan kamtibmas.


Publish : Humas Polsek Manggis.