Kapolres Gianyar Buka Turnamen Badminton "Kapolres Gianyar Cup 2024" Peringati HUT Lalulintas Polri Ke-69

15 September 2024 11:44:23 Wita | 10 views
Gambar

GIANYAR-Turnamen Badminton Kapolres Gianyar Cup dalam rangka HUT Lalulintas Polri ke-69 dilaksanakan pada Minggu s.d Senin  tanggal  15  s.d 16  September 2024, bertempat di Lapangan Badminton PB Alu, Desa Buruan, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar.


Acara pembukaan dimulai pukul 09.00 Wita dihadiri oleh Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K., M.H., beserta Ibu, Wakapolres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., serta para pejabat utama Polres Gianyar dan 42 atlet badminton dari Polres dan Polsek Jajaran Polres Gianyar.


Upacara pembukaan dipimpin oleh Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K., M.H., dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, diikuti doa, dan dilanjutkan dengan lagu Bagimu Negeri.


Dalam sambutannya, Kapolres Gianyar mengucapkan terima kasih kepada seluruh PJU Polres Gianyar dan Polsek Jajaran atas partisipasinya. Beliau menekankan bahwa tujuan utama turnamen ini adalah meningkatkan soliditas internal, menjaga kesehatan fisik, dan mempromosikan semangat profesional dalam melayani masyarakat. Kapolres juga mengingatkan peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas selama turnamen.


Setelah upacara, pertandingan pembukaan (eksebisi) dimulai dengan pertandingan antara pasangan Kanit Regident dan Kabagops melawan pasangan Wakapolres dan Kabag SDM. Situasi pertandingan berlangsung dengan kondusif.