Bertajuk 'Minggu Kasih' Jajaran Polsek Gerokgak Amankan Giat Ibadat Umat Kristiani

30 June 2024 10:40:20 Wita | 10 views
Gambar

Polda Bali - Polres Buleleng , Personil jajaran Polsek Gerokgak dipimpin Akp Putu Santika bersama dengan Anggota , melaksanakan giat 'Minggu Kasih' di Gereja GPDI Pantekosta di Desa Sanggalangit , Kec. Gerokgak , Kab. Buleleng. Minggu pagi (30/06/2024).



Selama pelaksanaan giat ibadat di Gereja GPDI Pantekosta yang berlokasi di Desa Sanggalangit , dengan jumlah Jemaat yang hadir sekitar 30 (tiga puluh ) orang , Akp Putu Santika bersama dengan personilnya memberikan himbauan dan edukasi kepada umat yang melaksanakan ibadat untuk turut serta menjaga keamanan sehingga tercipta lingkungan aman dan damai.



Pendeta I Gusti Ngurah Wicaksana menyambut baik dan positif kehadiran Polri di setiap kegiatan di Gerejanya yang dipimpin , serta mengucapkan terima kasih mewakili seluruh umatnya sehingga kegiatan berjalan lancar dan aman."pungkasnya."



Akp Putu Santika yang mewakili Kapolsek Gerokgak Kompl Arya Agung Arjana Putra S.H.M.H.dalam himbauannya disampaikan agar saling mengingatkan untuk selalu memupuk toleransi antar umat beragama merupakan salah satu turut serta dalam menciptkan situasi wilayah Gerokgak tetap kondusif.



Polri selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sehingga sedapat mungkin meminimalisir gangguan kamtibmas dan aktifitas masyarakat berjalan sesuai dengan harapan yang positif dan menjadikan Bali , Khususnya Wilayah Gerokgak yang aman , damai dan tentram.



Kapolsek Gerokgak Kompol Arya Agung Arjana Putra S.H.M.H.dikonfirmasi secara terpisah ditempat lain , bahwa program polri "Minggu Kasih" yang merupakan Program dari Pusat sampai ketingkat Polsek jajaran sehingga saat ini dilaksanakan oleh jajaran kami yang bertempat di Gereja GPDI Pantekosta Di Desa Sanggalangit agar tercipta sitkamtibmas kondusif yang di wilayah Hukumnya."ucap kapolsek."



#Minggukasih