Anggota Polsek Kubu Giat Patroli Kontrol SPBU Pastikan Keamanan dan Kelancaran Pengisian BBM

07 September 2024 22:30:52 Wita | 28 views
Gambar


Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Kubu  –Untuk menciptakan situasi yang aman dan Kondusif Personil Polsek Kubu Polres Karangasem  Melakukan giat KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan melaksanakan giat pemantauan di tempat  pelayanan umum seperti Objek Vital  ( SPBU)

 

Hal tersebut disampaikan oleh Perwira Pengawas    Polsek Kubu Polres  Karangasem Ipda I Gusti Made Kodana, SH.  saat pimpin   4  (empat  ) personil Piket Fungsi,  melakukan patroli sambang ke SPBU No. 58.0808 Nusu Banjar Dinas Tigaron, Desa Sukadana, Kubu Karangasem, Sabtu   (7/9) siang


"Saat pantauan SPBU Nusu, situasi aman, Nihil Antrean Kendaraan Pengisian BBM,  Stok BBM Aman, Kepada para petugas kami  sampaikan pesan  kamtibmas kepada seluruh karyawan untuk senantiasi tetap warpada dan meningkatkan keamanan akan adanya gangguan kamtibmas terutama tindakan kejahatan, " Ujar Pawas Ipda Gusti Made Kodana


Hal yang sama disampaikan Kapolsek Kubu Polres Karangasem AKP.I Gusti Agung Bagus Suteja, S. IP. MH,  bahwa dengan melakukan dialogis  dengan petugas suatu tempat pelayanan umum  akan terciptanya kerja sama yang baik yang akan mendukung pelaksanaan tugas Aparat Keamanan.


"Dengan terjalinnya kerja sama yang baik maka situasi kamtibmas diwilayah Polsek Kubu Polres Karangasem  akan tetap bisa terjaga dan termonitor oleh personil," ujar AKP. I Gusti Agung Bagus Suteja, S. IP. MH. (try)