Sampaikan Pesan Pilkada Damai, Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Melaksanakan Dialog Interaktif Melalui Siaran Radio Semarapura FM

19 September 2024 12:51:59 Wita | 9 views
Gambar

Satgas Preemtif Subsatgas Binmas melaksanakan kegiatan dialog interaktif melalui siaran radio Semarapura FM dalam rangkan Pemilu serentak tahun 2024. Kamis, 19/9/2024

Dalam Dialog Interaktif di Radio Semarapura FM sebagai Narasumber KBO Sat Binmas Polres Klungkung Ipda Luh Yogantari bersama dengan Anggota Subsatgas Binmas memberikan sosialisasi dan edukasi berkaitan tahap pilkada serentak tahun 2024 yang dilaksanakn oleh Polres Klungkung agar dapat mewujudkan Pilkada Damai.

Dalam dialog tersebut, Ipda Luh Yogantari juga menyampaikan bahwa Polri akan terus berupaya dalam menjaga Sitkamtibmas khususnya di Kabupaten Klungkung sehingga Pilkada Serentak Tahun 2024 bisa berjalan aman, damai serta sejuk. Selain itu, Polri juga secara tegas berkomitmen untuk selalu menjaga dan menjunjung tinggi netralitasnya dalam Pilkada Serentak Tahun 2024.

Ipda Luh Yogantari juga mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas selama Pilkada Serentak Tahun 2024. Masyarakat diminta bersama-sama menjaga Pilkada serentak tahun 2024 agar damai dan sejuk, berbeda pilihan merupakan sesuatu yang wajar, tapi jangan sampai hal itu kemudian malah memecah belah kerukunan serta memutus tali silaturahmi kita semua,” ucapnya.