Personel Polsek Kuta Utara Gelar Persembahyangan Bersama Hari Tumpek Landep. 

27 July 2024 12:21:39 Wita | 19 views
Gambar

Personel Polsek Kuta Utara Gelar Persembahyangan Bersama Hari Tumpek Landep. 




KUTA UTARA.Personel Polsek Kuta Utara yang beragama Hindu menggelar persembahyangan bersama hari  Tumpek Landep yang merupakan pemujaan kepada Sang Hyang Siwa Pasupati bertujuan memohon ketajaman pikiran serta sebagai wujud syukur atas sarana dan prasarana dalam mendukung pelaksanaan tugas tugas Kepolisian yakni seluruh kendaraan dinas dan senjata api  di upacarai di halaman Kantor Mapolsek Kuta Utara. Sabtu (27/7) pukul 09.00 Wita. 


Hadir dalam persembahyangan tersebut Waka Polsek  Kuta Utara AKP Nyoman Juita, Para Kanit, Panit dan Anggota Polsek Kuta Utara di pimpin Jro Mangku Aipda Nyoman Astawa SH. 


Sebelumnya seluruh sarana dan prasarana yang di miliki Polsek Kuta Utara di jejer rapi kemudian di upacarai dengan pemberian banten serta di perciki Tirta supaya bermanfaat dengan baik.


Waka Polsek Kuta Utara AKP Nyoman Juita seizin Kapolsek Kuta Utara AKP Yusuf Dwi  Admodjo, S.I.K.,M.H  mengatakan tujuan dari persembahyangan  ini adalah  memohon agar  sarana dan prasarana yang digunakan  oleh personil Polsek Kuta Utara dalam mendukung pelaksanaan tugas sehari - hari selalu diberikan keselamatan  serta tuntunan dari Ida Sang Hyang Widi  Wasa.


Waka Polsek  juga menyampaikan "Ini sebagai wujud syukur Personil Polsek Kuta Utara  ke hadapan Sang Hyang Widhi yang telah memberikan keselamatan dan serta kemudahan dalam  menjawab tantangan Dinamika tugas tugas Kepolisian di Daerah Hukum Polsek Kuta Utara, Pungkas AKP Juita.