Kapolres Karangasem Gelar Persembahyangan Bersama di Pura Andekasa Jelang Puncak Tahapan Pilkada 2024

06 October 2024 21:10:22 Wita | 3 views
Gambar

KARANGASEM - Dalam Tahapan kampanye Pilkada 2024 yang sudah berjalan, Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., bersama jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Karangasem melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Andekasa, Manggis, Karangasem pada Minggu (6/10).


Kegiatan spiritual ini digelar sebagai bentuk permohonan keselamatan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas pengamanan selama masa kampanye Pilkada 2024. AKBP I Nengah Sadiarta memimpin langsung persembahyangan, diikuti oleh seluruh PJU Polres Karangasem yang hadir.


"Melalui persembahyangan ini, kami memohon tuntunan dan perlindungan agar dapat menjalankan tugas dengan baik dalam mengawal proses demokrasi di Karangasem," ujar AKBP I Nengah Sadiarta usai melakukan persembahyangan.


Kapolres Karangasem juga menekankan pentingnya menjaga netralitas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas pengamanan Pilkada. "Kami berkomitmen untuk menjaga Karangasem tetap aman dan kondusif selama masa kampanye hingga hari pemungutan suara nanti," tambahnya.


Selain sebagai wujud doa bersama, kegiatan ini juga menjadi momen bagi jajaran Polres Karangasem untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan soliditas tim dalam menghadapi tugas-tugas ke depan.


Persembahyangan bersama di Pura Andekasa ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Polres Karangasem dalam persiapan pengamanan Pilkada 2024. Dengan perpaduan antara kesiapan fisik, mental, dan spiritual, diharapkan Polres Karangasem dapat memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses demokrasi berlangsung di wilayah Karangasem.