Mewujudkan Stabilitas Keamanan Yang Kondusif, Polsek Manggis Lakukan Patroli Malam Hari.

27 July 2024 06:19:05 Wita | 25 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis. Pada hari Jumat tanggal 26 Juli 2024, personel Polsek Manggis dengan kekuatan sebanyak 5 orang yang dipimpin oleh Pawas AIPTU I WAYAN PATRA, melaksanakan KRYD dalam bentuk Patroli Biru/Blue Light Patrol di daerah hukum Polsek Manggis, untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, kejahatan jalanan , serta terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dengan rute :


Diawali pada pukul 21.30 wita patroli menyusuri jalan Raya Tanahampo dan  jalan raya Ulakan Terpantau situasi arus lalin padat  lancar selanjutnya personel menuju Kantor Pegadean dialogis dengan  security dan kantor dalam  keadaan tutup  terpantau seputaran dalam keadaan aman kondusif. 


Kemudian pada pukul 22.00 wita petugas patroli tiba di ATM Bank Bri berdialogis dengan petugas scurity menghimbau agar sellu tetap waspada dlm melaksanakan tugas dan mencegah adanya pelaku kejahatan serta terciptanya situasi seputaran  aman kondusif. 


Selanjutnya pukul 22. 30 wita petugas patroli tiba di Obyek Vital Depo pertamina dialogis dengan petugas scurity untuk sellu menghimbau agar  melaksanakan kontrol di area depo tetap dilaksanakan agar  mencegah timbulnya niat kejahatan sehingga terciptanya  situasi   aman dan  giat  pentribusian bbm nihil  .


Dan pada pukul 23.00 wita tiba di Sp4 pasar ulakan terpantau situasi pasar nihil aktifitas /sepi hanya beberapa warga yg melintas  terpantau lalin padat lancar situasi kantibmas dlm keadaan tka.


Selama melaksanakan kegiatan Patroli Biru/Blue Light Patrol di Daerah Hukum Polsek Manggis berjalan dengan tertib dan lancar serta situasi aman kondusif.


Publish. : Humas Polsek Manggis.