Cegah Gangguan Kamtibmas Dan Tindak Kriminal, Polsek Manggis Lakukan Patroli Ke Titik Keramaian Aktivitas Masyarakat.

15 September 2024 18:07:27 Wita | 8 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem Polsek Manggis. Mendukung Commander Wish Kapolri dan perintah Kapolres Karangasem sebagai transformasi operasional dalam program pemantapan , pemeliharaan kamtibmas  telah dilaksanakan kegiatan KRYD dalam bentuk peningkatan patroli Siang oleh personil gabungan piket fungsi Polsek Manggis. Pada Hari Minggu tanggal 15 -09- 2024, mulai pukul 09.00.wita 11.30 wita, gabungan piket jaga fungsi Polsek Manggis melaksanaan patroli menggunakan Randis Kijang 02. Patroli dilaksanakan dengan rute sebagai berikut :


Patroli menyusuri Jalan Raya Sengkidu, Manggis.


Diawali Petugas Patroli berada obeyek vital bangk nusamba manggis di alogis dengan sapam tentang setausi kantibmas dan mengimbau agar tetap mengcek ccv sitiap duwa jam sekali  

Terpantau situasi aman giat bang pada hari ini bank nusamba tidak melayani hari libur setausi seputaran aman terkandali.


Petugas Patroli tiba di desa sengkidu dialogis dengan warga disana berikan pesan kantibmas agar tetap terujud keamanaya Terpantau situasi aman dan kondusif. Pantauan lalin dan kegiatan aktivitas masarakat yang menonjol dengan arus lalu lintas terpantau cukup padat dan lancar.

Giat lain Dialogis dengan masarakat setempat sampaikan pesan pesan kamtibmas.


Selanjut patroli melaksankan pengaturan lalain simpang tiga manggis arus lalin lancar dan dialogis dengan masarakat tentang setuasi kantibamas. kami sebagi unit patroli berikan imbuwan padawarga di sana dan dan kesan kesan masarakat merasa senang atas kehadiran unit patroli polsek manggis udah menyambangi desa kami merasa nyaman dan senang setausi seputaran aman.


Pkl.11.30 Patroli  kembali ke Mako Polsek Manggis dengan pantauan wilayah sasaran  kegiatan Patroli dalam keadaan aman Nihil terjadi gangguan kamtibmas.


Publish : Humas Polsek Manggis