Bhabinkamtibmas Polsek Kubu Salurkan Bantuan Biaya Pendidikan Kepada Anak Yatim Piatu

21 September 2024 19:42:06 Wita | 3 views
Gambar



Polda Bali - Polres Karangasem -Polsek Kubu, Bentuk Perhatian,   Bhabinkamtibmas Desa Tianyar Barat Aiptu I Made Rudiya kembali menyalurkan bantuan Dana Pendidikan sebesar Rp. 300.000 ( tiga ratus ribu rupiah)  terhadap pelajar tidak mampu dan yatim piatu mampu Ni Luh Evi Putri Junianti yang merupakan anak sekolah kelas IV SD, sekarang tinggal bersama kakek dan neneknya  diwilayah Banjar Dinas Labuan Sari Desa Tianyar Barat Kubu Karangasem, Sabtu   (21/9) 


Kegiatan yang diberikan Bhabinkamtibamas, atas kerjasama dengan Donatur Ibu Anna Kristiana  dalam rangka  memberikan dorongan dan sentuhan kepada anak sekolah untuk tetap semangat belajar dan mencegah putus sekolah, " ujar Aiptu I Made Rudiya disela sela giat penyerahan bantuan


Dalam penyerahanya, bhabinkamtibmas mengingatkan yang bersangkutan untuk tetap semangat dan rajin belajar


Sementara Kapolsek Kubu Polres Karangasem AKP.  I Gst Agung Bagus Suteja, S. IP. MH. mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan bhabinkmatibmas atas kerjasama dengan pihak donatur diharapkan dapat membantu dan meringankan  beban warga. 


"Kami mengucapkan terimakasi kepada donatur yang sudah bekerjasama dengan para Bhaninkamtibmas Polsek Kubu, semoga kegiatan ini bisa kontinue dilalukan guna dapat membantu warga yang benar benar membutuhkan, " Ujar Kapolsek Kubu AKP  I Gusti Agung Bagus Suteja, S. IP. MH.