Pencarian Hari Ke-2 Korban Terseret Arus di Bias Tugel Di Temukan

02 July 2024 00:03:05 Wita | 2 views
Gambar

Polda Bali, Polres Karangasem, Sat Polairud 


Senin, 1 Juli 2024 mulai  13.00-18.00  wita. bertempat di  Perairan Padang Bai, Karangasem, Sat Polairud Polres Karangasen melaksanakan SAR/pencarian hari ke-2 terhadap korban terseret ombak pantai saat berfoto ria di pantai bias tugel manggis karangasem An. Johan Bagus Susanto  Asal Jawa Timur yang terjadi pada hari Minggu Tgl 30 juni 20204 sekira pukul 13.00 wita.


Giat SAR dilaksanakan oleh beberapa potenai SAR yg di koordinir oleh BASARNAS Provinsi Bali dimana Sat Polairud menurunkan 4 personil dan 1 Speed Boat polisi milik Polres Karangasem.


Setelah pada sesi pagi hari giat SAR belum menemukan hasil, Giat pencarian korban dilanjutkan pada sesi sore melalui darat dimulai dengan menyisir lokasi korban tersapu ombak, dan pencarian melalui laut juga dilaksanakan dengan rubber boat Basarnas disekitar TKP.  Sekira pukul   14.30 Wita Pencarian melalui darat menemukan titik terang dengan munculnya korban namun tergulung ombak diantara karang. Dan pada pukul 18.00 Wita korban terbawa gulungan ombak ke arah pantai dan dapat di evakuasi tim SAR gabungan. Dan Jenazah korban sudah di bawa ke RSUD Karangasem.


Saat ini untuk tindak lanjut penanganan korban dilaksanakan Sat Polairud Polres Karangasem.