Polsek Singaraja "Blue Light Patrol" Jaga Keamanan Kawasan Dan Tempat Obyek Vital

02 September 2024 21:41:35 Wita | 24 views
Gambar

Polda Bali - Polres Buleleng, kegiatan patroli "Blue Light Patrol" terus dilakukan personil Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


Kegiatan patroli "Blue Light Patrol" kali ini dilakukan personil Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng ke Bank BRI Cabang Singaraja. Senin (2/9/24)


Dipimpin pawas AKP Ketut Suastika personil Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng berpatroli melakukan pemantauan aktifitas masyarakat di Bank BRI Cabang Singaraja yang berlokasi di Jalan Ngurah Rai, Singaraja.


"Kegiatan patroli seperti ini kita gelar dengan maksud menjaga keamanan wilayah dan memberikan rasa aman kepada masyarakat", ucap AKP Ketut Suastika


"Selain melakukan pemantauan kami juga melakukan dialogis dengan warga masyarakat menyampaikan pesan pesan kamtibmas, menjalin sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban".


Dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Singaraja Kompol Made Agus Dwi Wirawan, S.H.,M.H., mengatakan "Kegiatan patroli "Blue Light Patrol" terus kami lakukan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat ksusunya diwilayah Singaraja", ucapnya