Unit Samapta Polsek Kuta Utara Rela Berjalan Kaki Beri Rasa Aman Pengunjung Pantai Nelayan.

08 October 2024 11:19:01 Wita | 4 views
Gambar

Unit Samapta Polsek Kuta Utara Rela Berjalan Kaki Beri Rasa Aman Pengunjung Pantai Nelayan.



Kuta Utara - Kepolisian Sektor Kuta Utara melalui Unit Samapta di pimpin piket Pawas Iptu  AA Ngurah Sudyastika dalam kegiatan rutinnya  melaksanakan patroli dikawasan wisata pantai, salah satunya pantai Nelayan Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara,   Kabupaten Badung, Senin (7/10/2024) sore. 


Kegiatan ini  di lakukan dengan maksud agar masyarakat yang melakukan kunjungan di obyek wisata  pantai Nelayan Canggu merasa aman dan nyaman serta memastikan  kondisi  kamtibmas yang kondusif di seputaran kawasan pantai  tetap terjaga.


Pantai Nelayan merupakan salah satu  Icon Pariwisata Kebupaten Badung yang tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan lokal maupun asing dan hal ini tentu berdampak terhadap timbulnya gangguan kamtibmas yang perlu mendapat perhatian semua pihak. 


Terlihat Personel Unit Samapta Polsek Kuta Utara bersama Pawas Iptu AA Ngurah Sudyastika rela patroli berjalan kaki di sepanjang  pantai Nelayan hadir mewujudkan situasi yang aman dan nyaman bagi para pengunjung. 


"Kami juga melakukan upaya preventif menghimbau pengunjung agar waspada dan hati hati membawa barang berharga termasuk melarang  pengunjung untuk tidak mandi atau renang terlalu ke dalam jauh dari pesisir pantai," terang Iptu AA Sudyastika


"Kegiatan Patroli dan himbauan  kamtibmas terus Kami lakukan di tempat - tempat kawasan wisata lainnya dengan  harapannya  obyek wisata di daerah  hukum Kecamatan Kuta Utara tetap menjadi Destinasi wisata yang semakin  aman untuk di kunjung." tandas Iptu Agung Sudyastika.