Subsatgas Pengamanan Objek Giat Laksanakan Patroli Dialogis Di Kantor KPU Jembrana Dalam rangka pelaksanaan Operasi Mantap Praja Agung 2024, Personil Polres Jembrana yang tergabung dalam Subsatgas Pengamanan Objek Giat melaksanakan patroli dialogis di Ka

08 October 2024 08:53:06 Wita | 6 views
Gambar

Polda bali, polres jembrana, tribrata news.com –Dalam rangka pelaksanaan Operasi Mantap Praja Agung 2024, Personil Polres Jembrana yang tergabung dalam Subsatgas Pengamanan Objek Giat melaksanakan patroli dialogis di Kantor Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Jembrana. Senin (7/10/)

Patroli dialogis tersebut dilaksanakan oleh 9 personel Subsatgas pengamanan objek giat yang dipimpin oleh Perwira pengendali (Padal) Ipda I Ketut Sudiarta.

Ipda I Ketut Sudiarta mengatakan, dalam rangka menjaga Kamtibmas, personil Subsatgas pengamanan objek giat melaksanakan patroli dialogis di Kantor KPU Jembrana.

" Adapun hasil dari kegiatan tersebut menunjukkan bahwa situasi Kamtibmas di Kantor KPU Jembrana dan sekitarnya dalam keadaan aman dan kondusif, tidak ditemukan hal-hal yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban di area Kantor KPU Kabupaten Jembrana dan sekitarnya", ucapnya

Melalui Operasi Mantap Praja Agung 2024 Polres Jembrana berkomitmen untuk menjaga stabilitas keamanan di setiap tahapan Pilkada serentak 2024, demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Jembrana, tutupnya. (zed)