Personil Subsatgas Pengamanan Giat Wialayah Melaya Laksanakan Pengamanan Sosialisasi P5

08 October 2024 08:56:06 Wita | 6 views
Gambar

Polda bali, polres jembrana, tribrata news.com –Dalam rangka Operasi Mantap Praja Agung 2024, Subsatgas Pam Objek Giat Wilayah Melaya yang tergabung dalam Satgas Preventif  melaksanakan  pengamanan terhadap kegiatan sosialisasi Pendidikan Pancasila dan Pendidikan Politik (P5) dengan tema Suara Demokrasi yang bertempat di Gor Yowana Mandala, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Senin (7/10).


Kegiatan pengaman tersebut dipimpin oleh Iptu I Kadek Ardana, S.H., bersama 17 personel  yang tergabung dalam Subsatgas Pengamanan Objek Giat Wilayah Melaya.


Kegiatan sosialisasi tersebut  dihadiri oleh sekitar 250 orang peserta, yang terdiri dari siswa-siswi SMK Negeri 4 Negara dan guru pendamping, narasumber dari Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Jembrana memberikan pemaparan terkait pentingnya peran demokrasi dalam pemilihan umum, khususnya dalam konteks Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana tahun 2024.


Iptu I Kadek Ardana mengatakan, kegiatan pengamanan berjalan dengan lancar, Kegiatan sosialisasi (P5) yang diselenggarakan oleh KPU Jembrana berjalan dengan aman, tertib dan lancar tanpa adanya gangguan atau hal - hal yang menonjol.


" Operasi Mantap Praja Agung 2024 merupakan upaya Polres Jembrana dalam mendukung kelancaran dan keamanan tahapan kampanye dalam rangka pengamanan Pilkada serentak 2024 di wilayah Kabupaten Jembrana ", tutupnya ( zed)