Upaya Mewujudkan Stabilitas Keamanan Yang Kondusif, Perwira Pengawas Polsek Manggis Pimpin Kegiatan Patroli Malam Hari.

21 September 2024 05:44:28 Wita | 19 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis. Mendukung commander wish Kapolri sebagai transformasi operasional dalam lrogram pemantapan dan pemeliharaan kamtibmas. Telah dilaksanakan kegiatan KRYD dalam bentuk patroli malam  oleh anggota Polsek Manggis, pada hari Jumat tanggal 20 September  2024, mulai pukul 20.00 wita S/D 21.30 wita, dipimpin Pawas IPTU MADE LINGGA. Pelaksanaan patroli menggunakan randis Kijang 02 dengan sasaran sebagai berikut :

Patroli menyusuri Jalan Raya Tanahampo, Ulakan, Manggis, Sengkidu,

Perbatasan Candidasa.


Diawali pada pukul 20.25 wita, etugas patroli berada dii kawasan obyek vital SPBU Labuan. Dan terpantau situasi aman dan kondusif. Pantauan lain kegiatan transaksi sudah tutup Aktivitas.Giat masyarakat sekitar mulai sepi  aktivitas.arus lalulintas  terpantau mulai berkurang, lalu lintas lancar dengan pantauan parkir kendaraan sekitaran  tertib.Lanjut Dialogis dengan petugas setempat serta sampaikan pesan pesan kamtibmas.


Selanjutnya pukul 20.55 wita, atroli tiba di kawasan obyek vital Depo Pertamina

Manggis. Terpantau situasi aman dan kondusif. Pantauan lain kegiatan distribusi BBM tutup  aktivitas. Arus lalu lintas mulai sepi,lancar dengan parkir kendaraan sekitaran terpantau tertib.Giat lain dialogis dengan security setempat  dan  sampaikan pesan pesan kamtibmas.

 

Kemudian pukul 21.20 wita, patroli tiba di kawasan vital mesin ATM Bank BRI Unit Candidasa. Terpantau situasi aman dan kondusif. Dan pantauan lain kegiatan transaksi mesin ATM sudah mulai sepi. Giat masyarakat sekitar mulai berkurang aktivitas.Pantauan lain arus lalu lintas mulai sepi dan lancar serta parkir kendaraan di sekitaran terpantau  tertib .lanjut dialogis dengan security setempat sampaikan pesan kamtibmas.


Selanjutnya pukul 21.30 wita, patroli tiba di kawasan obyek wisata Pantai Batumadeg, Candidasa.Terpantau situasi aman dan kondusif. Pantauan lain kedatangan Pengunjung sudah mulai berkurang. arus lalu lintas mulai sepi dan lancar. lanjut Giat lain dialogis dengan petugas setempat sampaikan pesan pesan kamtibmas.


Dan pada pukul 21.30 wita, patroli kembali ke Mako Polsek Manggis dengan pantauan wilayah sasaran  kegiatan Patroli dalam keadaan aman Nihil terjadi gangguan kamtibmas.


Publish : Humas Polsek Manggis.