Kasubsektor Tianyar Polsek Kubu Pimpin Apel Pagi dan Sampaikan Arahan.

02 October 2024 21:32:29 Wita | 6 views
Gambar


Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Kubu, Kasusbsektor Tianyar  Polsek Kubu Polres Karangasem, Aiptu I Nyoman Rengen memimpin giat apel pagi di Aula Mapolsek Kubu,  yang dihadiri oleh jajaran Anggota Polsek Kubu.


Pelaksanaan giat apel pagi merupakan giat rutin dilakukan oleh personil Polsek Kubu guna mengecek  kesiapan dan disiplin  anggota dalam pelaksanaan tugas serta mengetahui perkembangan situasi sebelumnya.


Adapun yang disampaikan  dalam apel pagi, terkait dengan situasi kamtibmas 1x 24 Wilkum Kubu dalam keadaan aman, dan hal itu berkat kerjasama anggota dalam melaksanakan tugas secara maksimal, tetap disiplin dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Hal lain disampaikan agar Bhabinkamtibnas tetap monitor perkembangan situasi wilayah binaan, jelang Pilkada dan ajak warga untuk turut mensukseskan Pilkada serentak 2024 yang saat ini memasuki Tahapan Kampanye


Mengakhiri giat Apel Pagi Kasubaektor Tianyar  Polsek  Kubu mengajak anggota untuk tetap semangat dan iklas dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan keamanan kepada Masyarakat demi mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan menuju Polri yang Presisi (try)