Bhabinkamtibmas Desa Antiga Menghadiri Rapat Penetapan RKPD Tahun Anggaran 2024.

23 September 2024 15:22:21 Wita | 3 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis.

Pada Hari Senin tanggal 23 September 2024, pukul 09.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Antiga Aiptu Wayan Merta, menghadiri kegiatan musdes penetapan rencana kerja pemerintah Desa (RKPD) Tahun Anggaran 2025 yang bertempat di Aula Kantor Desa Antiga. Adapun susunan acara diawal dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan dengan doa dan selanjutnya sambutan dari Ketua BPD Desa Antiga yaitu I Nyoman Karia, S.Pd. Yang menyampaikan bahwa apa yang tetal menjadi program di setiap bidang dalam rapat hari ini sudah masih tahan final yakni rapat untuk menetapkan dari pada yang sudah dibahas dalam rapat sebelumnya dalam RKPD Tahun Anggaran 2025. 


Selanjutnya sambutan dari Perbekel Desa Antiga yaitu I Wayan Madra Arsana S.E juga mempertegas bahwasannya dalam rapat kali ini adalah rapat musdes penetapan RKPDesa, Th. 2025 , kali ini dapat berjalan lancar, apabila di kemudian hari ada hal yang perlu di suku anggara tidak terjangkau oleh RKPD Th. 2025 masih ada waktu dan bisa di usulkan dalam usulan perubahan anggaran TA. 2025.


Oleh Sekertaris Desa I Made Sukarata, S.Pd juga memaparkan kembali persub bidang yang menjadi program telah di dukung dengan anggaran, sehingga dalam proses realisasi agar di kerjakan dengan tepat waktu, dan harapannya bisa di serap 100% nantinya, sehingga anggaran yang sudh ada tidak mengendap menjadi Silpa. Diakhir rapat Ketua BPD membacakan berita acara penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa Antiga (RKPD) Tahun Anggaran 2025 dan mendapatkan persetujuan disahkan dan ditandatangani oleh Ketua BPD dan Perbekel Desa Antiga. Dan seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar dan tertib berakhir pukul 10.30 WITA, Dum.


Editor     : Adiantara

Publish.  : Humas Polsek Manggis.