Jamin Situasi Kondusif Selama Pilkada 2024, Polsek Petang Rutin Lakukan Blue Light Patrol

23 September 2024 13:59:12 Wita | 4 views
Gambar

Jamin Situasi Kondusif Selama Pilkada 2024, Polsek Petang Rutin Lakukan Blue Light Patrol



Mangupura - Polsek Petang terus menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pilkada 2024 dengan melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol secara rutin dengan menyambangi berbagai tempat kegiatan masyarakat seperti halnya pasar, pertokoan, Perbankan, maupun warung-warung di daerah hukum Polsek Petang. Minggu (22/09/24) malam pukul 21.30 wita. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif agar situasi tetap aman dan nyaman.


Blue Light Patrol kali ini dibawah pimpinan Pawas Aiptu I Nyoman Gede Antarayasa. bersama dengan dua personel Polsek Petang Aipda I Made Suparna dan Bripda Putu Widi adnyana tersebut yang berpatroli menggunakan mobil patroli dengan lampu biru menyala menyusuri jalur sepanjang jalur utama,  jalur pemukiman Desa Petang, Desa Pangsan , Desa Getasan dan Desa Carangsari dengan melakukan sambang kepemukiman warga, warung-warung / toko baik tradisional maupun modern bahkan tempat Ibadah. Patroli ini tidak hanya fokus pada pengawasan di titik-titik rawan, tetapi juga melakukan pendekatan langsung untuk mendengarkan keluhan masyarakat dan memberikan arahan terkait menjaga lingkungan sekitarnya selama pelaksanaan Pilkada serentak 2024.


Kapolsek Petang AKP I Dewa Suriyawan, S.Sos seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo wasono, S.I.K, mengungkapkan bahwa Blue Light Patrol dilaksanakan setiap hari, terutama pada malam hari dan jam-jam rawan lainnya. “Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan keamanan selama Pilkada 2024. Blue Light Patrol adalah salah satu strategi kami untuk mencegah potensi gangguan dan memastikan masyarakat merasa aman,” jelasnya.


Dengan adanya Blue Light Patrol, masyarakat diharapkan dapat menjalani Pilkada 2024 dengan tenang dan aman. Polsek Petang terus menghimbau kepada seluruh warga untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dan melaporkan segala hal yang dicurigakan.

Polsek Petang bertekad memastikan bahwa Pilkada 2024 berlangsung dengan damai dan sukses, serta berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama dalam menciptakan suasana yang kondusif. (hms/23/09).