Menyerap Informasi Menjelang Masa Kampanye, Unit Intelkam Polsek Manggis Berkoordinasi Dengan Pelaksana Kewilayahan Banjar Kauhan, Desa Pesedahan.

19 September 2024 16:07:33 Wita | 6 views
Gambar

Polda Bali-Polres Karangasem-Polsek Manggis.

Dalam rangka menyerap informasi menjelang masa Kampanye Pilkada Serentak tahun 2024 Unit Intelkam Polsek Manggis laksanakan koordinasi dengan Pelaksana Kewilayahan / PK Kauhan, Desa Pesedahan.


Pada hari Kamis tanggal 19 September 2024 pukul 10.30 wt PS Panitmin Intelkam Polsek Manggis Aiptu I Wayan Sinarta melaksanakan koordinasi dengan Pelaksana Kewilayahan / PK Kauhan, Desa Pesedahan I Nyoman Suwarsa terkait dengan situasi politik diwilayah Desa Pesedahan menjelang memasuki masa Kampanye dalam tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Bupati dan Wakil Bupati Karangasem tahun 2024.


I Nyoman Suwarsa menjelaskan bahwa sampai saat ini situasi politik di Desa Pesedahan masih adem ayem dan situasi Kamtibmas masih kondusif, dirinya juga selaku PK Kauhan selalu menghimbau masyarakat untuk menjaga keamanan, jangan karena berbeda pilihan kita jadi bermusuhan dan melupakan persaudaraan.


Editor : Adiantara

Publish : Humas Polsek Manggis