Anggota Unit Samapta Polsek Manggis, Atensi Kelancaran Dan Keamanan Arus Lalu lintas Di Titik Rawan.

10 September 2024 17:49:23 Wita | 9 views
Gambar

Polda-Bali-Polres Karangasem-Polsek Manggis. Mewujudkan kelancaran dan keamanan arus lalu lintas dan juga agar kamtibmas agar tetap kondusif, pada hari Selasa tanggal 10 September 2024 dari pukul 06.00 wita s/d selesai, Unit Samapta Polsek Manggis bergabung dengannunit lainya dengan Pawas AIPTU IWAYAN PATRA, melaksanakan kegiatan pengaturan dan penjagaan pagi bertempat Di Simpang Tiga Pasar Ulakan, guna atensi terjadinya kemacetan arus lalu lintas maupun kecelakaan lalu lintas.


Sebagai petugas Polri, dalam melaksanakan  kegiatannya akan mempedomani SOP, baik itu kegiatan pada tindakan preventif maupun tindakan persuasif. Terkait dengan upaya Polri tersebut, mendapat apresiasi baik terutama menurunkan gangguan sekaligus memperlancar aktivitas masyarakat pengguna jalan raya.


Dalam kegiatan Turba Pagi sebagai petugas juga  Mengedepankan kegiatan  dialog guna mengajak dan memberikan pesan kamtibmas sehingga tumbuh kesadaran dari masyarakat untuk ikut aktif menjaga lingkungannya dan tertib dalam berlalu lintas.


Editor     : Adiantara.

Publish  : Humas Polsek Manggis