Berpatroli Di Ujung Pesisir Desa Tumbu Patroli Sat Polairud Pantu Aktivitas Pesisir

19 September 2024 00:06:55 Wita | 2 views
Gambar

 Polda Bali - Polres  Karangasem – Sat Polairud

Amlapura, Rabu, 18/09/2024 sekira pukul 09.30 Wita, Untuk terus berkontribusi  meningkatkan kegiatan kepolisian dalam Harkamtibmas, Sat Polairud Polres Karangasem melaksanakan  pengawasan situasi kamtibmas pesisir dipimpin KBO  Sat Polairud Polres Karangasem Ipda I Made Dana.,  bertempat di pantai Ujung Pesisi Desa Tumbu Kecamatan dan Kabupaten Karangasem.

Pelaksanaan giat pengawasan situasi kamtibmas pesisir dan penerapan Prokes  hari ini juga  menindak lanjuti arahan Kasat Polairud polres karangasem AKP I Gusti Ngurah Bagus Suastawan, S.H., M.H.,  untuk personel terus melaksanakan pengawasan situasi kamtibmas pesisir dan perairan dalam Upaya menjaga kamtibmas yang Kondusif ditengah situasi politik pemilu dan bulan Puasa.

Ipda I Made Dana  melaporkan Masyarakat pesisir / nelayan yang dijumpai dalam kegiatan  hari ini  melalui dialogis diajak untuk bersama-sama memelihara kamtibmas yang sudah kondusisf terlebih Dengan Obyek wisata Taman Sukasada yang ada di kawasan Ujung situasi yang kondusif akan sangat penting untuk kenyamanan dan kehadiran wisatawan yang berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat. Masyarakat juga diharapkan dapat menjadi ujung tombak informasi terkait situasi kamtibmas di perairan dan pesisir wilayah Karangasem. Menghadapi situasi politik dan bulan Ramadan Masyarakat pesisir Ujung dihimbau untuk selalu menjaga solidaritas antar warha dalam membangun dan menjaga kerukunan antar warga Masyarakat yang sudah konsusif. 

Dari hasil pengawasan di pesisir Ujung hari  ini secara umum masyarakat tetap beraktivitas secara normal di ditengah situasi bulan puasa. secara umum situasi pesisir Ujung terpantau aman terkendali dan kegiatan berakhir .