Guna Menjaga Kondusifitas Jelang Pilkada, Polsek Sidemen Lakukan Blue Laight Patrol

18 September 2024 18:39:56 Wita | 8 views
Gambar



Untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman kondusif jelang Pilkada serentak, Personil Polsek Sidemen Polres Karangasem, Polda Bali, melaksanakan kegiatan Blue Laight Patrol hari, Rabu, 18 September 2024.


Selain sebagai upaya untuk mencegah terjadinya Gangguan Keamanan dan ketertiban Masyarakat (Guantibmas) juga untuk menjaga silaturahmi serta memberikan imbauan Kamtibmas pada masyarakat yang ada di wilayah hukumnya.


Seperti yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Sidemen yang melaksanakan Patroli dengan menyisir ke area obyek vital, pemukiman warga, pertokoan, lokasi tempat kumpul remaja,warung dan lokasi yang rawan aksi kriminal.


Di tempat terpisah Kapolsek Sidemen AKP I Ketut Suastika, S.A.P.,M.A.P mengatakan bahwa Pihaknya dalam berpatroli juga memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk ikut membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan, selalu bertertib lalulintas, tidak mengkonsumsi minuman keras, Judi Online dan obat-obatan terlarang lainnya karena dapat membahayakan kesehatan.


“Kami akan meningkatkan kegiatan patroli pada hari malam hari terutama pada jam-jam rawan, bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat warga, sekaligus sebagai upaya untuk mengantisipasi timbulnya Guantibmas, demi terciptanya situasi yang tetap Aman dan kondusif jelang Pilkada serentak 2024”  Pungkas Kapolsek.