Bhabinkamtibmas Desa Gadung Sari Atensi Giat Musdes ttg Perubahan Anggaran APBDesTahun Anggaran 2024.

09 October 2024 12:11:12 Wita | 8 views
Gambar

Bhabinkamtibmas Desa Gadung Sari Atensi Giat Musdes ttg Perubahan Anggaran APBDesTahun Anggaran 2024.


Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Selemadeg Timur.


Sesuai dengan tugas pokok dan fungsi serta peran Bhabinkamtibmas di desa binaan yaitu sebagai pengemban fungsi Binmas guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di desa binaan maka Pada hari Rabu tanggal 9 Oktober 2024 mulai pukul 09.15 Wita bertempat di Aula Kantor Perbekel ds. Gadung Sari, Bhabinkamtibmas ds. Gadung Sari Aiptu I Wayan Aryanta atensi kegiatan Rapat Musdes ttg Perubahan APBDes tahun anggaran 2024.


Adapun yang hadir dalam giat Musdes tersebut antara lain :


-Perebekel desa Gadung Sari I Wayan Sindreg.

-Ketua BPD desa Gadung Sari I Wayan Asta dan anggota,

- Bhabinkamtibmas Ds. Gadung Sari Aiptu I Wayan Aryanta.

- Pendamping Desa.

-Sekdes Desa Gadung Sari I Made Sunarta.

- Bendesa Adat se Ds. Gdg. Sari.

- Kawil Se Desa Gadung Sari

- Staf Ds. Gadung Sari.

- Bidan Desa.


Acara dibuka oleh Bapak Ketua BPD Ds.Gadung Sari I Wayan Asta dan dilanjutkan dengan sambutan bapak Perbekel ds. Gdg. Sari yaitu menyampaikan ucapan selamat atas kehadiran semua undangan yang hadir dan disampaikan pula terima kasi atas terselenggaranya giat Musdes ini, dan diharapkan pula dalam hal ini semua lapisan diharapkan duduk bersama dengan tokoh masyarakat yang ada sehingga pembangunan yang telah dilaksanakan dapat terlaksana dan pencapaian secara maksimal sesuai dengan harapan masyarakat khususnya warga desa Gadung Sari, disampaikan pula masalah Pembangunan infrastruktur di Gadung Sari mengalami perubahan yang mana prioritas jalan pertanian diutamakan guna menunjang kelancaran hasil pertanian warga ds. Gadung Sari, demikian pula disampaikan masalah penanganan sampah agar selalu di dilaksanakan demi kebersihan lingkungan.


Seperti yang sering disampaikan oleh Bapak Kapolsek Seltim Akp I Nym. Arta Dana, S.H, M.H bahwa penempatan Bhabin di desa - desa dengan tujuan utk memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kpd masyarakat agar setiap kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. 


Giat ini dilaksanakan untuk pelaksanaan perubahan pembangunan di tahun 2024 dengan harapan tercapainya pembangunan di segala bidang. Demikian pula pengesahannya sehingga nantinya semua pembangunan yang dilaksanakan tepat sasaran dan berguna bagi masyarakat serta tercapainya masyarakat yang adil &  sejahtera. Kegiatan Musdes perubahan anggaran thn 2024 berakhir pukul 11.30 wita berjalan dengan aman tertib dan lancar...