Personel OMP 2024 Pengamanan KPU Rutin Kontrol Kantor

09 October 2024 12:53:51 Wita | 11 views
Gambar


Polres Klungkung yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Agung 2024  Pam Giat Perkantoran secara rutin melaksanakan pengecekan terhadap  Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Klungkung.Langkah ini merupakan bagian dari upaya strategis untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada  2024 (9/10/2024)

Ipda Pande Komang Suarganata selaku Padal Kantor KPU bahwa pengecekan berkala ini bertujuan untuk memastikan situasi perkantoran tetap dalam keadaan aman.

Penempatan personel di Kantor KPU ini merupakan wujud nyata komitmen Polres Klungkung dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses Pilkada di wilayah tersebut. Pengawasan ketat dan pengecekan berulang dilakukan untuk mencegah potensi gangguan yang bisa menghambat jalannya Pilkada.

Pengecekan rutin ini juga menjadi langkah preventif untuk meminimalkan segala bentuk ancaman yang dapat mengganggu stabilitas selama tahapan Pilkada. Polres Klungkung terus berupaya agar seluruh proses Pilkada di Kabupaten Tabalong berlangsung aman, tertib, dan lancar demi suksesnya pesta demokrasi di daerah tersebut.

Dengan berbagai upaya pengamanan ini, Polres Klungkung berharap Pilkada 2024 dapat berjalan dengan aman dan nyaman, menciptakan suasana demokrasi yang damai di tengah masyarakat.