Maksimalkan Pelayanan terhadap Masyarakat di Pagi Hari, Polres Bandara Gelar Personilnya Melalui Giat Pengaturan

09 October 2024 12:52:49 Wita | 5 views
Gambar

Badung- Dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan masyarakat di pagi hari seiring dengan meningkatnya aktivitas masyarakat, Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menurunkan personilnya di lapangan guna melaksanakan kegiatan PH Pagi, Rabu (9/10/2024).


Personil Polres Bandara Ngurah Rai dalam kegiatan PH Pagi ini di tempatkan pada lokasi atau jalur-jalur yang dimungkinkan dapat menimbulkan kerawanan seperti kemacetan lalin sehingga dapat menghambat aktivitas masyarakat.


PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan pengerahan personil khususnya yang berseragam dalam kegiatan PH Pagi merupakan salah satu program Polres Bandara dalam membantu memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat.


“Kita maksimalkan kehadiran personil melalui giat PH Pagi untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan masyarakat,”ucapnya.


Ipda Nyoman Darsana juga menambahkan, disamping menempatkan personil di sepanjang jalur lingkar luar bandara pihaknya juga menampatkan personil di dalam bandara seperti terminal domestik dan terminal internasional.  


“Dengan kehadiran personil Polres Bandara, harapannya Bandara I Gusti Ngurah Rai tetap dalam situasi aman dan kondusif serta dapat meminimalisir terjadinya kemacetan arus lalu lintas,”pungkasnya.(hms24)