Bhabinkamtibmas Kampung Kusamba Sambang Warganya

08 October 2024 13:44:30 Wita | 6 views
Gambar


Bhabinkamtibmas Kampung Kusamba, Dawan, Klungkung Aiptu Damhuri sambang ke desa binaanya di desa Kampung Kusamba, Dawan, Klungkung (8/10/2024).

Ini sudah kewajiban bagi petugas Bhabinkamtibmas untuk selau hadir di desa binaan, karena hadirnya Bhabinkamtibmas di desa binaan untuk menjaga situasi Kamtibmas maupun menjalin kemitraan dengan masyarakat guna menyerap informasi dari masyarakat terkait situasi Kamtibmas di desa binaanya.

Bhabinkamtibmas menyerap informasi, bincang Kamtibmas dengan masyarakat, serta memberikan imbauan agar bersama sama perduli dengan situasi Kamtibmas di lingkungannya masing – masing dan menginformasikan segera apabila ada informasi terkait gangguan Kamtibmas di lingkungannya sehingga bisa segera diambil tindakan agar situasi bisa kondusif, apalagi jelang Pilkada serentak tahun 2024.

Ditemui secara terpisah Kapolsek Dawan AKP I Gede Budiarta, S.H., M.H., mengatakan bahwa kami wajibkan Bhabinkamtibmas selalu hadir di desa binaan, apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas di desa binaan bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjalin sinergitas dengan masyarakat desa.