Sat Polairud Polres Karangasem Berpatroli Di Pesisir Candidasa Antisipasi Jalur Tikus Keluar Masuk Bali

30 June 2024 19:18:21 Wita | 6 views
Gambar

Polda Bali – Polres Karangasem – Polairud


Pada hari Minggu ( 30/ 06/2024 ) Satuan Polairud Polres Karangasem, memaksimalkan patroli pantai wisata serta himbau  Orang Asing ( OA ) di Wilayah Obyek Wisata  Candidasa Karangasem juga menyambangi masyarakat pesisir. Dalam hal ini, untuk mencegah terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan.


Saat konfirmasi Kasat Polairud AKP I Gusti Bagus Suastawan . S.H M.H menyampaikan bahwa” Meningkatkan kegiatan patroli wisata Pantai, selalu adakan pengawasan dan Pemantauan situasi serta dialogis dengan memberikan himbauan kepada Orang Asing maupun masyarakat Nelayan dalam rangka antisipasi Aktivitas masyarakat Nelayan, Orang Asing yang berada di Pesisir Pantai dan Wilayah Obyek Wisata, gencarkan Patroli Sambang di Pesisir Pantai.


“Sambangi Masyarakat Pesisir untuk menyerap informasi yang ada diwilayah pesisir, dengan mengaktifkan Patroli pada jalur- jalur tikus agar dapat mendeteksi untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dari jalur pantai serta memberikan himbauan pada masyarakat Pesisir untuk bersama- Sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap Kondusif.”Ucapnya