Giat Pemeriksaan Malam Personel Sat Polairud Di Areal Pelabuhan Padangbai

02 July 2024 23:48:35 Wita | 19 views
Gambar

Polda Bali,  Polres Karangasem, Sat Polairud



Selasa, (2/7),  personel Sat Polairud Polres Karangasem  Bripka I Wayan Suji Melaksanakan giat pengamanan dan pemeriksaan terhadap penumpang, barang, dan kendaraan yang keluar masuk Kawasan pelabuhan Padangbai   untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif.


Pelaksanaan pengamanan dilaksanakan bersinergi dengan Personel Polsek Kawasan Laut Padangbai, serta Mitra Kamtibmas lainnya yang ada di kawasan pelabuhan Padangbai. Pengamanan di kawasan pelabuhan padangbai yang merupakan gerbang Bali terus melaksanakan peningkatan pengamanan dalam upaya mengawal situasi  yang sudah kondusif . Giat pengamanan dilaksanakan dengan mengawasi aktivitas masyarakat, penumpang , bongkar muat Kapal Ferry serta pemeriksaan terhadap penumpang, barang dan kendaraan yang keluar masuk pelabuhan. Selain melaksanakan pemeriksaan personel gabungan yang bertugas juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat atau penumpang untuk tetap menerapkan prokes saat berada dalam kapal. Giat pemeriksaan juga dilaksanakan dengan teliti setiap kali giat bongkar muat kapal ferry berlangsung guna antisipasi adanya kegiatan illegal yang keluar masuk Bali melalui pelabuhan Padangbai.


Dari pelaksanaan pengamanan dan pantauan di kawasan pelabuhan Padangbai hingga malam  hari ini terpantau situasi aman terkendali, cuaca mendung, antrian kendaraan dan penumpang yang akan melaksanakan penyebrangan relative sepi hanya ramai saat bongkar muat Kapal saja.