Bhabinkamtibmas bersama Pecalang atensi Giat Masyarakat.

08 July 2024 13:22:15 Wita | 16 views
Gambar

Bhabinkamtibmas bersama Pecalang atensi Giat Masyarakat.


Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Seltim.


Sesuai dengan tugas pokok dan fungsi ( Tupoksi ) Bhabinkamtibmas maka pada hari ini Senin tanggal 8 Juli 2024 pkl. 09.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Gadung Sari Polsek Seltim Polres Tabanan Aiptu I Wayan Aryanta bersinergi dengan Pecalang Desa Adat Nyatnyatan ds. Gadung Sari Seltim selalu berada ditengah tengah masyarakat dalam pelaksanaan setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat. Berkaitan dengan hal tersebut Bhabinkamtibmas Ds.Gadung Sari bersinergi dengan Pecalang ds.Adat Nyatnyatan ds.Gadung Sari atensi kegiatan masyarakat yaitu kegiatan Melasti dalam rangka rangkaian kegiatan upacara Dewa Yadnya/Ngenteg linggih di Pura Dalem yang upacara puncaknya pada tanggal 17 Juli 2024. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan guna memantau situasi dan kondisi Kamtibmas di masyarakat Seperti yang sering disampaikan oleh bapak Kapolsek Seltim Akp I Nyoman Arta Dana, S.H, M.H bahwa kegiatan seperti ini perlu dipantau dan diamankan demi keajegan masyarakat dan Adat Budaya Bali pada umumnya sehingga keamanan dan kenyamanan dapat dirasakan oleh warga masyarakat.


Diakhir kegiatan Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan - pesan kamtibmas dan mengajak para Pecalang untuk bersatu dalam menjaga situasi kamtibmas dan demi Bali sehingga kamtibmas yang aman dan kondusif dapat dirasakan oleh masyarakat.