Polres Buleleng Turunkan Personel Satgas Operasi Mantap Praja Agung 2024 Amankan Tahapan Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng

07 October 2024 16:16:04 Wita | 7 views
Gambar

Polda Bali-Polres Buleleng - Pada hari Minggu, 06 Oktober 2024, Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K, M.H, menurunkan personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Agung 2024. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka pengamanan tahapan kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng. Pengamanan ini dikendalikan langsung oleh Karendal Ops Polres Buleleng.


Pengamanan ketat dilakukan di berbagai titik kegiatan kampanye kedua pasangan calon:

1. Paslon Bupati No. 1 Sugawa - Suardana

Pukul 11.00 WITA - Selesai: Mengadakan rapat terbatas dan pertemuan dengan masyarakat di Desa Bestala, Kecamatan Seririt.


Pukul 19.00 WITA - Selesai: Mengikuti upacara piodalan alit di Pura Dalem Desa Adat Buleleng.


2. Paslon Bupati No. 2 Sutjidra - Supriatna

Pukul 10.00 WITA - Selesai: Kampanye rapat terbatas di Wantilan Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada.

Pukul 13.00 WITA - Selesai: Kampanye rapat terbatas di GOR Desa Selat, Kecamatan Sukasada.

Pukul 16.00 WITA - Selesai: Kampanye rapat terbatas di Desa Baktiseraga, Kecamatan Buleleng.


Menutup kegiatan dengan mengikuti prosesi persembahyangan di Pura Dalem Desa Adat Buleleng.


Kapolres Buleleng menegaskan, "Dengan diturunkannya personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja, baik dari Polres Buleleng maupun Polsek jajaran, kami berharap dapat mengawal setiap kegiatan kampanye Pilkada 2024 dengan aman dan tertib. Dengan pengamanan ini, kami berkomitmen agar seluruh tahapan menuju pemungutan suara dapat terlaksana sesuai harapan, yaitu aman dan sukses."


Polres Buleleng akan terus memastikan keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilukada 2024 berlangsung, demi terciptanya proses demokrasi yang damai dan kondusif di Kabupaten Buleleng.