Anev Polsek Dentim: Kapolsek Tekankan Peningkatan Patroli dan Bijak Gunakan Media Sosial

09 September 2024 14:04:37 Wita | 8 views
Gambar


Polsek Denpasar Timur (Dentim) menggelar Analisa dan Evaluasi (Anev) bulanan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Dentim AKP Agus Riwayanto Diputra S.IK.,M.H., yang bertempat di Pos Subsektor Renon. Kegiatan yang dihadiri oleh Para Kepala Unit (Kanit), Perwira Unit (Panit), Para Kasi dan Perwira lainnya ini difokuskan untuk mengulas capaian kinerja serta mengidentifikasi langkah-langkah strategis dalam upaya meningkatkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Denpasar Timur, Jumat (06/09/2024) pukul 10.30 Wita.


Dalam arahannya, Kapolsek Dentim menekankan pentingnya peningkatan patroli di seluruh wilayah Denpasar Timur, untuk meminimalisir terjadinya aksi kriminalitas. “Kita harus lebih intensif dalam melaksanakan patroli, baik siang maupun malam hari, untuk menekan potensi terjadinya tindak kejahatan di wilayah kita,” ujarnya. Selain itu, Kapolsek juga mendorong seluruh anggota untuk lebih proaktif dan menjalin koordinasi yang baik dengan Linmas dan pengamanan desa lainnya. "Kehadiran Linmas dan unsur pengamanan desa seperti Pecalang adalah bagian penting dari sinergitas kita dalam menjaga keamanan wilayah. Mereka harus diberdayakan untuk bersama-sama melakukan atensi di lingkungan masing-masing," tambahnya.


Tidak hanya itu, Kapolsek juga mengingatkan para Personilnya dan Keluarganya baik istrinya dan anak-anaknya untuk selalu bijak dalam menggunakan media sosial. “Media sosial adalah alat yang sangat kuat, tetapi kita harus bijak dan hati-hati dalam menggunakannya. Hindari menyebarkan informasi Hoak dan gunakan platform media sosial untuk menyebarkan hal-hal positif serta informasi yang berguna bagi masyarakat,” tegasnya.


Anev ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi Polsek Dentim untuk terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Kapolsek juga mengajak seluruh personil untuk tetap berkomitmen dan bekerja keras demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Denpasar Timur.