Unit Propam Polsek Manggis Lakukan Pengawasan Langsung Kegiatan Strong Point Pagi

14 September 2024 19:20:17 Wita | 7 views
Gambar

Polda Bali- Polres Karangasem - Polsek Manggis. Pada hari Sabtu, tanggal 14 September 2024, Unit Propam Polsek Manggis rutin melaksanakan pengawasan dan pengamanan Personil OMP AGUNG 2024 yang Melaksanakan patroli di Wilkum Polsek Manggis ,(14/9/24).


Dalam kegiatan tersebut, Unit Propam Polsek Manggis melaksanakan Pengamanan dan Pengawasan langsung terhadap personil yang melaksanakan Patroli di sekitar wilkum Polsek Manggis, sebagai pengemban tugas fungsi pengawasan unit propam dalam pelaksanaan tugas juga senantiasa mengingatkan personil agar tetap melaksanakan tugas sesuai SOP dan humanis. 


Kapolsek Manggis menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memastikan bahwa anggota dapat melaksanakan tugas dengan profesional dan humanis serta tidak terjadinya pelanggaran disiplin dalam rangkaian pilkada serentak. 


“Kegiatan  ini dilakukan untuk memastikan bahwa anggota dapat melaksanakan tugas dengan profesional dan humanis. Selain itu, kegiatan ini juga untuk memastikan bahwa anggota tidak melakukan pelanggaran disiplin,” ujar Kapolsek Manggis.


Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polsek Manggis untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme personel serta rangkaian Pilkada serentak dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Publish. : Humas Polsek Manggis