KEGIATAN SAMBANG/DDS, BHABIN TEMUI WARGA BINAAN DI PURA DADYA " SRI AJI DALEM" BERTEMPAT DI BR/DNS. METANGGI.

27 June 2024 14:25:43 Wita | 8 views
Gambar

 Pada Hari Kamis  tgl 27 Juni 2024 Pukul 11.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Muncan Aipda I Nengah Merta Yasa, Melaksanakan Kegiatan Sambang/Dds, Menyambangi Warga Binaan yang sedang berada dan beraktifitas di Pura Dadya dan Pura Kawitan "Sri Aji Dalem Agra Samprangan".


B. Bhabinkamtibmas Pada Kesempatan tersebut menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada Warga Binaan yang sedang melaksanakan Kegiatan rangkaian dari Pada Upacara Agama bertempat di Pura Dadya, Bhabin menghimbau dan memberikan saran agar Warga Binaan secara Umum tetap menjaga silahturahmi antar sesama Umat dan di wajibkan selalu menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban.


C. Bhabin juga mengingatkan kepada kepada Warga mengingat Tahun ini akan di laksanakan kegiatan Pilkada untuk itu Warga di sarankan tetap berkarya dan bekerja dengan tekun serta warga dihimbau Jagan sampai warga terprovokasi oleh Berita/Informasi yang muncul atau berkembang yang belum tentu mempunyai nilai Kebenaran, apabila muncul situasi tidak kondusif Warga di sarankan agar segera melaporkan kepada Kawil, Prebekel atau Bhabinkamtibmas guna segera mendapatkan suatu penanganan.

   

D.  Selama Kegiatan Sambang/Dds,  berjalan dengan Aman, Tertib, Lancar dan  situasi kamtibmas sampai saat ini terpantau Cukup Kondusif.