Padal UKL Regu IV Pimpin Patroli Gabungan Antisipasi Kriminalitas

03 July 2024 12:47:31 Wita | 1 views
Gambar

Padal UKL Regu IV Pimpin Patroli Gabungan Antisipasi Kriminalitas



Mangupura - Padal UKL Regu IV Ipda  I Kadek Dwi Adi Saputra, S.H. beserta dengan 13 personil yang terseprin UKL melaksanakan kegiatan patroli guna mencegah berbagai macam aksi tindak kejahatan baik Curat, Curat, Curanmor, aksi premanisme maupun kejahatan lainnya. Patroli yang dilaksanakan dengan menyambangi tempat / lokasi berkumpulnya masyarakat yang melakukan kegiatan sepanjang jalan raya di daerah hukum Polres Badung, Selasa (2/7) malam mulai pukul 23.00 Wita sampai dengan dini hari.


Dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini petugas patroli melakukan dialogis dan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan, identitas dan barang bawaan serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang masih beraktivitas dilokasi sepanjang jalur yang dilalui untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum, serta tidak mengkonsumsi minuman keras, narkoba, tawuran, balapan liar maupun tindakan yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat.   


"Kita melakukan peningkatan kegiatan patroli khususnya dimalam hari dan jam-jam rawan dalam upaya pencegahan, selain itu kita juga lakukan pemantauan serta berikan himbauan-himbauan kepada para masyarakat yang masih melakukan aktivitasnya serta para remaja yang masih nongkrong-nongkrong untuk segera kembali kerumah masing-masing mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan." Ungkap Ipda Kadek Adi seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. 


Ipda Kadek Adi juga berharap kepada masyarakat demi menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif di wilayah hukum Polres Badung, dan mencegah terjadinya aksi-aksi melanggar hukum lainnya diharapkan peran serta masyarakat dalam mengawasi, menjaga lingkungan sekitarnya sangat diperlukan.


"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, peran serta masyarakat dan instansi terkaitnya sangat kami harapkan dalam hal menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif di daerah hukum Polres Badung." imbuhnya. (Rabu, 3/7).

[07.56, 3/7/2024] Komandan Paktu Sukarma : .