Ciptakan Situasi yang Kondusif Bhabinkamtibmas Ds. Wanagiri dan Ds. Wanagiri Kauh Laksanakan Strong Point Pagi di SP. Babakan

01 July 2024 06:10:25 Wita | 9 views
Gambar

Polda Bali – Polres Tabanan – Polsek Selemadeg

 

PG pagi atau yang sering disebut dengan istilah Strong Point atau Potensi Gangguan merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yang akan memulai aktifitas dipagi hari dengan kegiatan penjagaan dan pengaturan.

 

Pada hari Senin, (01/07/2024)  Pukul 06:30 s/d 08:00 Wita, Babinkamtibmas Desa Wanagiri Aiptu I Wayan Mudastra dan Bhabinkamtibmas Desa Wanagiri Kauh Aiptu I Wayan Ardika melaksanakan Pengaturan Lalu lintas pagi di Simpang empat Banjar Babakan, Ds. Selemadeg untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas dan penyeberangan warga / anak sekolah yang hendak melakukan aktifitas.

 

“Kegiatan Pengaturan Lalu lintas pagi mendapat sambutan baik dari masyarakat yang melintas, mereka merasa lebih aman dan nyaman dengan kehadiran petugas Polisi yang melakukan pengaturan,” kata Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H. saat mengecek personil yang melaksanakan Potensi Ganggun (PG) atau Strong Point pagi.

 

“Setiap pagi seluruh personel Polsek Selemadeg di sebar di titik rawan kemacetan dan lakalantas juga sebagai bentuk antisipasi tindak kejahatan yang terjadi pada saat jam rawan,” pungkasnya.