Amankan Pengucapan Sumpah dan Janji Anggota DPRD Provinsi Bali, Polsek Dentim dan Polresta Denpasar Gelar Apel Kesiapan

03 September 2024 14:28:27 Wita | 18 views
Gambar


Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Timur (Dentim) menggelar apel kesiapan pengamanan kegiatan Rapat Paripurna DPRD Provinsi Bali dengan agenda pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Provinsi Bali masa jabatan 2024-2029. Apel ini dilaksanakan di halaman utama Gedung DPRD Provinsi Bali yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Dentim, AKP Agus Riwayanto Diputra, S.IK., M.H.


Dalam arahannya, Kapolsek Dentim menekankan pentingnya kesiapsiagaan dan sinergitas antar seluruh personil pengamanan, karena Pengamanan ini bukan hanya tanggung jawab individu, melainkan hasil dari kerja sama dan komunikasi yang baik di antara personil. Beliau juga mengingatkan agar setiap personel tetap waspada dan responsif terhadap situasi yang berkembang, mengingat pentingnya kegiatan ini dalam rangkaian proses demokrasi di Provinsi Bali, dimana para anggota DPRD Provinsi Bali akan mengucapkan sumpah dan janji sebagai wujud komitmennya dalam menjalankan amanah rakyat selama periode 2024-2029.


"Keberhasilan pengamanan kegiatan ini adalah keberhasilan kita bersama dalam menjaga stabilitas dan kondusifitas wilayah. Oleh karena itu, mari kita laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan tetap mengedepankan pendekatan humanis dalam setiap tindakan, Diharapkan melalui pengamanan ini, seluruh rangkaian kegiatan Rapat Paripurna dapat berjalan dengan aman, lancar dan sesuai rencana."tutup AKP Agus Riwayanto.